Ada yang Mau Voucher Diskon 50% Draco Water Park Medan, Gratis?

Gara-gara ada pembaca yang menanyakan tiket masuk Hairos Water Park dan membandingkannya dengan Draco Water Park, gw jadi teringat paket voucher promosi Draco yang gw miliki.

Jadi ceritanya tahun lalu ada bagian marketingnya yang mempromosikan paket voucher ini ke kantor gw. Tawarannya menarik sangat memang, dengan uang 100.000 kita mendapatkan paket voucher yang mereka klaim senilai 2 juta! Kalo gw hitung-hitung sendiri juga dengan harga tiket masuk 150 ribu, dengan sekali datang saja (kami berlima) dan menggunakan voucher beli 1 dapat 1 maka modalnya yang 100 ribu itu sudah balik. Jadi gw belilah paket voucher itu.

Paket voucher ini terdiri dari masing-masing 10 voucher diskon tiket 50%, 10 beli 1 tiket gratis 1, 10 gratis sewa ban, 10 gratis loker, beli 1 gratis 1 4D Max Rider dan 5 diskon 10% souvenir. Banyak kan?

Sayangnya, dari total voucher sebanyak 55 lembar itu, sampe sekarang baru tepake 5, hanya sekali pergi. Tempatnya bagus sih. Peluncurannya juga pas untuk anak-anak, tidak terlalu curam. Tapi, kadang tak sempat. Kadang tak niat. Kadang udah niat, taunya anak-anak flu. Kadang udah niat, ternyata mendadak mo boker (ngeles banget). Padahal paket voucher ini berbatas waktu, sampai 31 Desember 2012.

Jadi, daripada mubazir (mubazir kan temannya setan sementara gw ini temannya kunti), secara gak mungkin tahun ini gw bisa ngabisinnya sendiri semua, gw mau bagi-bagiin aja paket voucher ini ke pembaca secara gratis. GRATIS. Nambah-nambahin amal gw yang masih kurang ini, untuk modal masuk surga. Dapet emperan surga aja lumayan dah. Btw, gw sudah konfirmasi ke mbak-mbak di Draco, menurut mereka voucher boleh dipindahtangankan. Jadi tidak melanggar hukum lah ya. Ohya, untuk memperjelas, yang gratis itu vouchernya yah, tiket masuknya sendiri harus tetep bayar ke Draco.

Wahai kaum dhuafa (hihihi…), kalo ada yang berminat, kasih komentar aja.

Diclosure: gw bukan pegawai Draco. Gw gak ada hubungan apa-apa dengan Draco, baik hubungan keluarga maupun hubungan terlarang. Gw gak kenal pemilik Draco. Gw juga gak kenal pemilik Pizza Hut (*loh, kok!). Kalo pemilik Mie Sop Kampung di Ring Road mah tau, secara tetangga gw. Rumahnya di pojokan noh.

41 thoughts on “Ada yang Mau Voucher Diskon 50% Draco Water Park Medan, Gratis?

    • hi .. salam kenal juga mbak. cara ngedapetinnya gampang kok, fotokopi KTP dan NPWP … hehe … nggak lah, kita ketemuan aja ntar saya ‘pinjamkan’. soalnya voucher ini tergabung menjadi satu dan harus dibawa semua ketika membeli tiket masuk (kita gak boleh motong sendiri), baru mbak kasir Draco-nya yang motongin voucher-voucher itu.
      jadi setelah mbak pake vouchernya, tolong dikembalikan sisanya yah hihi … soalnya saya juga mungkin akan ke sana lagi someday before christmast 🙂

  1. mba , saya dari marketing draco waterpark medan
    jika ingin membeli vouchernya dengan harga 100rb, bisa menghubungi saya di no 0813 70 261747, free ongkir 🙂

    thanks yaa

  2. Asyik! Besok gimana mbak? atau sabtu/minggu?. nomor saya kosong delapan dua satu 61 363607. saya tunggu info nya ya mbak

    • rencana mbak citra mo berenang jam berapa? keknya enak dari pagi yah? sekitar jam 8.30 mungkin? tapi kalo mbak citra rencana berenangnya siang bisa juga … kalo saya bisa jam berapa aja, sekalian ngajak anak-anak jalan 🙂

  3. Mau donk mbak tiket”a..soal”a bsk mw berenang dsana..kmrin2 nyari info voucher ini..br tw skrg..hub saya y mbak.. 087768795814..bsk sya renang”a..enak”a ktemu dmana??

  4. Mbak..please..soal”a senin..saya sdh balik kjakarta..jd kpingin rasain berenang draco..sblm”a mksh ..bsk pagi saya rela d jemput krmh mbak..atw ke kantor mbak..butuh bged..

    • waduhhh … maaf banget mbak lailan … kemaren saya gak buka blog.
      kalo balik ke medan lagi dan masih pengen berenang di draco contact lagi aja yahh …

    • cara gunakannya gampang kok brooo, tinggal dibawa aja ke mbak-mbak di bagian tiketnya, nanti kalo masih bingung pasti dijelasin sama si mbak dehh … 🙂
      emang ntar minggu ada rencana renang ke sana … ketemuan di sana kita yaa

Leave a comment